Novel Licht in Holland



Novel LICHT IN HOLLAND

Penerbit: Redaksi Ernest
Penulis : Arif Rahman Hakim
ISBN : 978-602-5640-57-4
πŸ’΅ Rp70.000,- (Belum Ongkos Kirim)
Harga khusus Pre Order Rp 65.000,-

Buku dikirim serentak


Pemesanan 5 eks  mendapatkan GRATIS 1 buku kumpulan cerpen Dua Perempuan yang Bertanya Padaku Tentang Luka dan Air Mata_  (hanya untuk 5 paket saja)
____________
Anggara, mahasiswa Indonesia yang tengah melanjutkan studinya di Universitas Amsterdam. Ia merelakan diri dan hatinya berpisah dengan istrinya, setelah mendapatkan tawaran beasiswa di negeri kincir angin.  Cukup lama berpisah, akhirnya, ia mengajak Naira dan mengurus kepindahannya ke Belanda. Anggara berharap agar dapat membawa Naira mengelilingi Belanda dengan cara istimewanya. Sebab, Naira punya mimpi besar untuk bisa menetap di sana.

Beberapa minggu di Belanda, Naira mendapat kecaman atas jilbab yang dikenakannya di rumah sakit, tempat ia bekerja. Hingga, terpuruknya psikis Naira menjadi minoritas penganut agama Islam di sana. Selain itu, kehadiran Caterin yang beragama Kristen Roma tengah memperjuangkan cintanya merebut hati Anggara dari Naira.

Bagaimana konflik hati, perjuangan cinta dan perjalanan spiritual di dalamnya? Apakah Naira harus melepas jilbabnya? Apakah Anggara memutuskan untuk menikahi perempuan lain ketika polemik hati tengah diarunginya.

🌸🌸

Novel yang mengaduk hati, berkisah tentang berat ringan serta sedih jenaka kehidupan di negeri kincir angin. Bacaan ringan sekaligus referensi lika liku cara bertahan hidup mahasiswa Indonesia di negeri orang. Novel dengan riset yang cukup dan disajikan dengan penceritaan yang menghibur.
Dr. Gres Grasia Azmin M.Si., Dosen Program Studi Sastra Indonesia, Universitas Negeri Jakarta.
🌸

πŸ“± Format pemesanan
 *Nama Lengkap_Alamat_Jumlah Buku*
Kirim via SMS/WA ke 0822-6817-5455
Atau DM di instagram _@Arifrahmanko_

🍁🍁🍁

Comments

Popular Posts